Software Komputer

  

   Download aplikasi atau software islami. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi atau software-software islami yang bisa anda download secara gratis. Aplikasi-aplikasi ini merupakan kumpulan software yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Jika ada software islam terbaru, insya Allah akan saya tambahkan di halaman ini. Semoga bermanfaat.

   Cara Download klik aja satu kali di tulisannya lalu tunggu sejenak nanti ada muncul ” start download” ini khusus bagi yang punya software IDM. bagi akhii… yang tidak punya softwarenya silahkan download di sini nomor 1….. slamat mendownload ya…….
1. Software umum:

A. free download gratis adobe photoshop CS4 portable untuk keperluan design grafis.. Menariknya adobe photoshop CS4 portable adalah anda tidak perlu menginstal di komputer ataupun laptop anda… jadi anda tinggal run programnya saja. Otomatis anda pun tidak perlu membuang banyak kapasitas harddisk anda untuk menginstall photoshop CS4yang bukan portable…

Berikut ini link download gratisnya via ziddu….

link free download gratis adobe photoshop CS4 PORTABLE

B. IDM

Internet Download Manager (IDMTerbaru Update  adalah sebuah software untuk meningkatan kecepatan download hingga 500 persen.

Comprehensive error recovery dan resume capability akan menyebabkan restart atau terputusnya download disebabkan hilangnya koneksi, masalah jaringan, komputer mati atau listik padam tak terduga. Penggunaan user interface grafik sederhana membuat Internet Download Manager (IDMTerbaru / update nyaman dan mudah untuk digunakan.

Internet Download Manager (IDMTerbaru / update memiliki akselerator logic download yang cerdas, yang menggabungkan fitur cerdas file segmentasi dinamis dan teknologi aman download multipart untuk mengakselerasi download Anda.

Internet Download Manager (IDMTerbaru / update melakukan download untuk setiap segment secara dinamis, tidak seperti akselerator download yang lain dan manajer dimana setiap file segmen dapat  menggunakan kembali koneksi yang ada tanpa menambahkan koneksi dan login tambahan untuk mencapai kinerja percepatan yang lebih baik.

Internet Download Manager (IDMTerbaru / update mendukung proxy servers, ftp and http protocols, firewalls, redirects, cookies, directories tanpa authorization, MP3 audio dan MPEG video content processing dan sejumlah besar direktori daftar format-format.

Internet Download Manager (IDMTerbaru / update diintegrasikan ke dalam Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan browser popular lainnya yang secara otomatis dapat memberikan solusi permasalahan download Anda.

Anda dapat juga melakukan drag dan drop file-file, atau menggunakan Internet Download Manager (IDMTerbaru / update dari command line. IDM dapat terhubung dengan modem Anda pada waktu yang ditetapkan, mengunduh file-file yang Anda inginkan, kemudian  hang up ataumematikan komputer Anda bila dilakukan.

Fitur lain yang mendukung yaitu multibahasa, zip preview, kategori mengunduh, built-in download accelerator, scheduler pro,  sounds on events, HTTPS support, queue processor, pipelining of ftp commands, html help and tutorial, perlindungan virus pada saat download selesai, download progresif dengan kuota (berguna untuk koneksi yang menggunakan beberapa jenis kebijaksanaan akses yang adil atau FAP seperti Direcway, Direct PC, Hughes, dll) parameter command line dan lainnya.

Silahkan download Installer-Patch-Keygen-Crack-Serial-Number IDM 6.01 Full Version

download-free-gratis-button-tombol

Link Download IDM 6.01 Full Version (Installer + Patch + Keygen + Crack + Serial Number) Free Download Gratis ..!!

C.

Apa gunanya dunia ini jika kita tidak bisa nonton video, download software keren dibawah ini yang sangat keren seperti pemilik blog ini. Ada beberapa software terbaru lho…………

Audio

Suka mendengarkan lagu terbaru lewat komputer, jangan lewatkan untuk download semua software di bawah ini. Nggak usah malu semua gratis kok ;

Security

Di zaman dimana semua orang punya niat jahat kecuali Bintang pemilik blog ini. Adalah wajib memiliki software gratis yang ada dibawah ini, sehebat apapun bank nggak ada gunanya tanpa seorang Satpam. Download melalui website resmi mereka, jangan antivirus tahun 1945 disuruh menghadapi virus tahun 2010. Bisa apa coba!!

Office

Masih pakai Microsoft Office yang mahalnya minta ampun. Coba software office dibawah ini, dibanding buatan microsoft memang masih tergolong terbaru, tapi kualitas jangan tanya. Bukan hanya itu ada pembaca pdf, dokumen konverter dsb

Internet

Suka menjelajah internet, software terbaru dibawah ini wajin di download kalau tidak ya nggak pa pa sih :

P2P

Suka banget berbagi file terbaru via komputer, atau suka download hal-hal yang berbau terlarang :

Chat

Suka berchatting ria, suka ngomongin gosib terbaru dan paling hot. Software di bawah ini adalah pilihan yang cocok

Archive managers

Tahukah anda winzip dan winrar itu sebenarnya bukan software gratis. Tapi kebanyakan orang yang sudah download merasa itu freeware. Padahal kedua software itu berbayar, nah yang dibawah ini baru gratis

Servers

Suka upload file ke website atau edit kode PHP, dibawah ini software yang keren

  • FileZilla – FTP client
  • FileZilla Server – FTP server
  • EFTP – FTP client/server
  • XAMPP – integrated server package of Apache, mySQL, PHP and Perl
  • WAMP – Apache, PHP5 and MySQL server

Codecs

Download software codecs terbaru melalui link dibawah ini :

Miscellaneous

Nggak begitu ngerti nih software buat apa, yang pasti gratis di download seperti yang lainnya

Wallpaper

Buat indah komputermu dengan wallpaper keren dan gratis serta terbaru :

System Utilities

Optimalkan komputer kamu, biar nggak lelet dengan utilitis terbaru ini, DOWNLOAD SEPUANYA!!!

Network

Sering berhubungan dengan network dan membutuhkan software yang ampuh……

Image

Untuk mengedit gambar bukan hanya photoshop, software gratis di bawah ini juga bisa melakukannya

3D

Software 3d terbaru dan gratis

CD/DVD

Dapatkan software-software terbaru melalui link dibawah ini, Selamat mencoba!!!

UI Enhancements

ubah desktop kamu sesuai keinginan kamu, software ini akan membuat desktop kamu menjadi terbaru

Hardware monitoring/Benchmarking

Ingin melihat kemampuan komputer kamu, test saja menggunakan software super gratis ini. Jika hasilnya mengecewakan inilah waktu yang tepat untuk membeli komputer terbaru

Developers

Suka coding, software gratis ini mungkin cocok untuk anda

Games

Emang sih nggak bagus-bagus amat, tapi download saja :

Education

Belajar itu penting, dapatkan informasi terbaru dengan software dibawah ini :

Keren banget kan semua software diatas, buat apa kita membeli barang bajakan jika ada software software terbaik yang tidak perlu kita beli. Cukup dowload, gunakan, dan berkreasi. Harap perhatikan!!! Daftar ini adalah yang terbaru untuk saat ini, jika kamu membaca artikel ini 1000 tahun lagi, tentu software terbaik diatas sudah tidak lagi terbaru …………he he he

Selamat menikmati…^^

2. Software Islami:

Download Al Qur’an Digital

Download Biblika

 Download Pencari Jumlah Kata dalam Al Qur’an

 Download Qur’an In Word Office

Download Pengingat Waktu Sholat

 Download Nobel Qur’an in English

 Download Software Adzan

Download Software Calender Hijriah

 Download Al Asmaul Husna


Download Software Adzan


Download Foto Gallery

Download Arabic to English [1]

Download Arabic to English [2]

 Download Qur’an In MsWord {Indonesia~Inggris}

Download Al-Qur’an dan Rahasia Angka-Angka

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s